Surat Cinta Dari Tuhan, Kekuatan Bagi Jiwa

Engkau pikir engkau sendirian. Engkau pikir tidak seorang pun mempedulikanmu. “apa gunanya?” engkau bertanya. AnakKu, tenangkan pikiranmu. Sekali-kali, setiap orang pasti terluka. Hatimu pernah terluka sebelumnya dan luka itu tidak membuatmu kalah. Sekarang luka itu juga tidak akan mengalahkanmu.

Berpalinglah padaKu, nak, Berdirilah teguh, dan jangan lari. Engkau akan maju terus menuju kemenangan. Bahkan sekarang engkau berkemenangan, jadi jangan goyah oleh kekacauan dan masalah disekelilingmu. Dan jangan digoyahkan oleh gejolak yang ada dalam dirimu. Engkau tidak dikuasai oleh keadaan. Engkau dapat berubah saat ini juga. Daripada bereaksi dalam ketakutan, tanggapilah dengan iman! Ambil tindakan! Tutup semua panca indera jasmanimu terhadap keadaan dan berikan semua masalahmu padaKU. Berikan padaKU semua bebanmu.

Bukan apa yang terjadi dalam hidupmu yang menyebabkan engkau kalah. Tetapi kepercayaan terhadap keadaan kekalahanmulah yang menyebabkan engkau kalah. Saat ini, ditengah masalahmu, engkau berdiri diatas tanah yang kering. Engkau tidak akan tenggelam, karena berada di sungai Kehidupan. Saat ini, ditengah dapur api, engkau tidak akan berbakar, karena aku bersamamu. Nak, engkau tidak menuju kebawah, tetapi engkau menuju keatas! Engkau maju terus! Keadaan disekitarmu tidak akan mengalahkanmu! Tidak perlu bagiKu untuk mengubah keadaan, tetapi yang perlu engaku lakukan adalah berubah. Jangan menyerah. Berdirilah diatas firmanKu. Milikilah iman dalam diriKu, karena aku telah mengalahkan dunia. Tegakkan wajahmu mengatasi masalahmu dan pandanglah masalahmu dari posisimu diatas, betapa kecilnya masalahmu ketika engkau melihat apa ada perspektif yang benar!

Bersandarlah padaKu nak. Tinggallah didalamku. Jangan sedikitpun lupa bahwa kekuatanKu adalah kekuatanmu. Engkau, dilindungi didalam tempat yang Mahakuasa. Tetaplah dekat denganKu. Lepaskan bebanmu. Berikan semua bebanmu padaKu. Tinggallah dalam hadiratKu, engaku akan dapat mengatasi semuanya.

Ingatlah engkau tidak perlu berjuang dalam iman untuk mendapatkan sesuatu yang sudah menjadi milikmu. Yang perlu engkau lakukan hanyalah menerimanya, Aku telah mengatakannya, “Damai sejahtera yang Aku berikan kepadamu, tidak seperti damai sejahtera yang diberikan dunia, akan tetapi damai sejahteraKu adalah damai sejahtera yang melampaui segala akal”.


Kekasihmu, Tuhan.
“Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus, Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. “
(Yes.46 : 4)


http://hariyangbegituindah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar